Jumat, 30 Agustus 2013

Snow City Singapore

Snow City Singapore | Anda ingin merasakan dinginnya salju? Wisata lah ke negara Singapore. Bukan hal yang sulit bagi negara yang maju dengan teknologinya dan kecanggihannya sehingga bisaa membuat sebuah kota salju di daerah tropis. Tempat itu adalah Snow City Singapore, sebuah tempat hiburan dengan nuansa salju layaknya Anda tinggal di negara Eropa yang bersalju.

Snow City Singapore
Dengan Paket Tour Singapore Anda bisa sampai ke sana dengan mudah. Dalam Snow City Singapore Anda bisa bermain seluncur salju, lempar bola salju, membuat manusia salju, atau hanya ingin menikmati susana dinginnya musim salju. Di sana juga disediakan tempat belajar interaktif tentang ilmu pengetahuan dalam musim dingin serta bisa melakukan uji coba secara langsung.

Snow City Singapore buka pada jam 09.45 sampai 17.15 untuk hari Selasa sampai Minggu. Pukul 09.45 sampai 18.45 untuk hari hari libur resmi. Harga tiket masuk Snow City Singapore selama 1 jam saja untuk dewasa 15 Dollar Singapore, anak anak 13 Dollar Singapore, dan paket kelu0arga (terdiri dari 2 orang dewasa, 2 anak anak) 49 Dollar Singapore. Berbeda lagi jika 2 jam maka dewasa menjadi 27 Dollar Singapore dan anak anak 22 Dollar Singapore.

Snow City Singapore terletak di 21 Jurong Town Hall Road Snow City Building Singapore 609433. Silahkan lihat maps Snow City Singapore berikut

maps Snow City Singapore
Untuk menuju ke Snow City Singapore Anda bisa menggunakan MRT tujuan Jurong East Station (EW24/NS1), kemudian menuju Jurong Town Hall Road. Lokasinya di sebelah Singapore Science Centre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar