Jumat, 30 Agustus 2013

Hotel Murah di Singapore

Hotel Murah di Singapore | bagi Anda yang masih ingin Tour ke Singapore namun budget minim, ini ada sedikit solusi untuk mengurangi biaya Tour Anda, yaitu carilah Hotel Murah di Singapore. Paket Tour Singapore akan memberikan beberapa tempat Hotel Murah di Singapore.

Prince of Wales Hotel | Paket Tour Singapore
Hotel ini  berada di Dunlop Street Nomor 101 pada kawasan Littel India. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 10 menitan dengan berjalan kaki dari Bugis MRT Station atau dari Kwan Im Thong Hood Cho Temple.


Harga yang ditawarkan yaitu0 mulai 20 Dollar Singapore sampai 60 Dollar Singapore per malamnya. Di dalam kamar terdapat kamar dormitori yang sangat luas dan selalu di jaga kebersihannya.

Inn Crowd | Paket Tour Singapore
Hotel ini terletak di daerah Little India Singapore. Tarif yang ditawarkan hotel ini mulai dari 20 Dollar Singapore sampai 80 Dollar Singapore per malamnya. Hotel ini terdapat fasilitas internet gratis, loker gratis bagi tamu yang datang dan juga menyediakan tiket murah untuk ke tempat tempat wisata Singapore lainnya.


Backpackers Cozy Corner | Paket Tour Singapore
Hotel Backpackers Cozy Corner ini berlokasi di North Bridge Road Nomor 409, yaitu pada kawasan Bugis. Tarif yang ditawarkan hotel ini mulai dari 12 Dollar Singapore sampai 60 Dollar Singapore per malamnya. Ini termasuk hotel yang paling murah di Singapore.


Hanya itu saja yang bisa Paket Tour Singapore bagikan untuk Anda semoga Anda bisa menemukan hotel itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar